Saturday, January 13, 2007

un-identified

You're beautiful...
You're beautiful...
You're beautiful, it's true...
But it's time toface the truth,
I will never be with you...

Well, sometimes life doesn't happen as we want it to be....
Though it's hard, we have to face reality..
Let's try not to grieve too hard..
Suffer yourself..
Cuz life must go on indeed..
With or without the thing that we mostly want..

A little pray for pain relieving, hope it works...

Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi.

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yan berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami;ampunilah kami;dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau memberi petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesunggulah Engkaulah Maha Pemberi (karunia).

Ya Allah Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan hindarkanlah kami dari siksaan api neraka. Amin.


3 comments:

Anonymous said...

yes u're right. sometimes things happen not like we expect it but that's the reality and we've to face it. We must remember that everyone must feel happy and sad but we don't know when it will come. It's secret and we just undergo it.

Farda said...

kata si mbah...kadang apa yang kita inginkan tidak selamanya tercapai sesuai yang kita harapkan, tapi yakinlah bahwa yang terjadi adalah yang terbaik untuk kita, mungkin Allah sedang berbicara dalam bahasa derita dan kecewa, agar jiwa naik ke tingkatan kelas lebih tinggi,bukankah ujian itu sesuatu yang susah tapi justru dengan itu kita bisa naik kelas?....emh dan bukankah mutiara juga diselimuti lendir tiram dan emas juga bercampur dengan tanah yang kotor? mungkin sebentar lagi kamu akan naik kelas? met naik kelas ya....

T-O-E-Y said...

thanx guys...
both of you are correct,thank you for being there for me, reminding me not to grieve too long :)